Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Kamis, 13 September 2012

Download Frame Foto Gratis


Salam blogger..
Jika postingan sebelumnya saya menulis tentang software membuat Video klip dari kumpulanFoto, kali ini saya ingin berbagi lagi sesuatu yang berhubungan dengan  Foto . Yakni Frame Foto. Saya lihat di Google ternyata masih sangat sedikit blog atau web yang menyediakan Frame foto untuk di download, terutama blog dalam negeri.
Melihat peluang itu, saya pun ingin sekali mengambil kesempatan untuk menyediakan frame- Frame Gratis yang bisa di downlaod disini. Dan tentunya semua frame itu hasil design sendiri, supaya tak melanggar hak cipta orang lain. Saya yakin pasti banyak sekali orang-orang yang membutuhkannya. Terutama bagi yang masih pemula di desain grafis, orang-orang biasanya menggunakan frame-frame yang sudah jadi untuk mempercantik tampilan foto mereka. Apakah anda termasuk?
Untuk yang pertama kali ini, saya buat frame model persegi panjang yang disusun dari kotak kecil-kecil dan stik yang berjajar. Oke, bagi yang membutuhkannya untuk keperluan mempercantik foto atau sekedar mengoleksi design frame, silakan download di bawah ini. File berjenis .PSD untuk Photoshop.



Posting by: cheater|PKU|elite

0 komentar:

Posting Komentar


<--
http://www.meebo.com/rooms
-->